Pages

Minggu, 28 April 2013

Hiiiiii.......
First of all, i'd like to introduce my own self *acikaan ga sia2 belajar 3tahun di parmith* wkwkwk
well! nama gua Michelle Miranda Ester Lumban Tobing Belimbing Kambing Bajing Naik Tebing Haikhaikhaik ga deng cukup sampai tobing aja. Cocok gak sama muka yang diatas? itu gua yang didepan, dibelakangnya adek gua, Abelia Ariandra Ezra Lumban Tobing! keren loh nama siblingan yang satu ini, kakak gua juga namanya mirip, Vino Viranda Elisa Lumban Tobing!
Oya mau curhat dikit, nama ini sungguh sangat annoying bgt ketika gua diperhadapkan sama LJK, dari mulai SMP sampe SMK, soalnyeee SD mainan LJK yekan?! Kenapa? karena dengan sangat berat hati gua mesti ngelingkarin  begitu banyak bulatan wekekekek.
Gua lahir 1 hari sebelum ramadhan loh, tepatnya tanggal 3 bulan 3 tahun 1995 di hariiii JUMAT! trus yah tadinya gua mau dikasih nama FITRI-AH (FITRIAH) sama opa gua nyahaahahaaa yakali kan muka kaya gini namanya fitriah, harusnya mah skalian aja pake jilbab then sekolah di MTS Tsanawiyah (misalnya). Ininih tempat kelahiran gua, katanya sih kota metropolitan, retro retro gimana giduuuu, tapi kookkk........ MACET YAH?-__- disini niiiiiiiii ni yang ininiiih liat kebawah!!!


HAHAHAHAHA
untungnya sih gua tinggal disitu gak sampe pada umur dimana gua mulai bebas main kemana aja (?)
taunyaaaaa di bekasi pun sama aja, di umur gua yang lagi demen2nya main kesana sini berasa bolang gitu yekan, teteeep gua juga harus diperhadapkan oleh macetnya bekasi, kaya geneneeehhh.....


but, it's not a BIG matter, yekaaan?!!
kalo menurut gua sih ya, macet itu justru jadi tantangan untuk nguji kesabaran kita sekaligus ngelatih kita untuk tepat waktu *yasiiikk~

Udah kali yah segitu aja gausah panjang2 bgt (udah panjang-__-)
Maap bgt nih baru beginning aja gua udah sok bgt asik wkwkwk ya bodoamat jugasih sebenernya wekekeek!
sipsipsip....want to know a lot of me? nyahahaaah, yaudah ikutin aja postingan2nya!
BYE, thx, much love, mwah mwah xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar