Pages

Senin, 29 April 2013




SMK Paramitha 1, Curug - Kalimalang, Jakarta Timur!
Disanalaaah 3 tahun gua nuntut ilmu hahaha rasanya??? ya nano-nano.
Manisnya adaaaaaa, persahabatan, solidaritas, jatuh cinta, pacaran itu masa2 yang manis yang unforgettable bgt lah pokonya. Paitnya? Banyaaaakkkk >:O dimarahin, dihukum, soal2 yang ganyantai, catetan yang bejibun, disiplin yang ga nyantai, raziah ini itu, semuanyaaa yang merugikan diri itu adalah kenangan pait 

HAHAHAHAHAHAHAHA

Tapi  yaaaa that's LIFE<3 sekarang gua udah ada di akhir2 dimana gua akan menjadi alumni 
SMK tercinta itu.  Gak kerasa semua yang udah berlalu sekarang udah menjadi kenangan, gak kerasa semua yang pernah dirasa udah terkumpul di kotak rindu yang kala tua nanti pasti bakalan rindu bgt bgt bgt sama yang namanya masa2 SMK.... Masa dimana lo udah mulai ngerasa kalo GUA TUH UDAH GEDE hahahhaha so ibu bapak guruuuu sekarang kalian udah ga bisa lagi ngatur2 kita loh wkwkwk :-D
Tapi berkat kalian juga kita kaya gini, berkat kesabaran kalian ngadepin murid2 gatau diri kaya angkatan gua ini, yang bener2 ga ketolong lenjehnyaa ga ketolong santainya, ga ketolong semena-menanya hahahaha tapi bu, pak, dibalik itu semua kita ga seperti apa yang kalian nilai kok, u'll see in da future if we already be someone, yesss someone who's really useful for our country *ciailah mau jadi presiden?* wkwkwk

 

Naahhhh..... Semenjak masuk SMK Paramitha 1 itu, gua mulai merajut persahabatan. Itu semua dimulai di kelas 10 AP1, di kelas dimana bener2 pertama bgt ketemu temen2 yang udah kaya sodara bgt:') 

Disana gua bisa jadi diri gua, mungkin ga cuma gua, tapi kita semuanya.Walau ada konflik atau cekcok yaaa tapi semuanya bisa selesai kok, berkat wali kelas tercinta juga, yaitu Bu Wahyu tercintaaah ahahaaay dia bener2 guru yang bijaksana, saking bijaksana ada ajaaa yang kena tiap dia masuk ke kelas. 
Kayanya sih sampe sini dulu ya, dibawah ada curut2 yang jemput gua buat main wakakakaka~ see ya in the next chance, bloggers xoxo{}:-*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar