Pages

Kamis, 02 Mei 2013

Malem-malem pas 30 Harian :O

Kemaren itukan 30 harinya gua sama culay (Yosua/myboyf) yah, pas bgt juga sama hari pertama dia kerja. Tadinya tuh dari kemarennya kita udah janjian kalo abis dia pulang langsung ke rumah gua, soalnya udah lama bgt juga dia minta gua masakin sesuatu, dan akhirnya buat 30hari itu dia request nasi goreng, itu salah satu makanan favoritnya. Sambil nunggu dia ke rumah gua yg masih lama bgt itu (ceritanya ini lagi pagi2) gua sama umuy berencana main ke rumah firman, dan akhirnya kita ngabisin waktu siang2nya buat ke gramedia beli some books. Gak kerasa tuh udah lamaaaaaaaaaaaaa bgt di gramed, pas gua iat jam *deeeng* (nada jam2 jaman dulu) udah jam 16.00!!! Maklum namanya cewek, gua langsung panik dan kasih tau anak2 kalo gua mau balik. Gua turun ke parkiran, dijalan gua udah mikir "cua pasti udah didepan rumah nungguin gua" . Taunya.... pas gua sampe rumah, depan rumah ya kosong gitu aja ga ada siapa2. HUFH! yaudah pikiran gua "mungkin dia lagi dijalan". Yaudah deh tuh, gua ganti baju, terus mulai nyiap2in bahan nasgornya. Pas semua udah siap, gua mau mandi dulu tuh gua mikir gak lucu bgt kalo culay dateng gua dekil and kumel ala ala demek gimana gitu yekan-_- tbtb dia nelfon, katanya "Yang, aku baru selesai nih, ujan juga jadi ga bisa pulang", trus gua bilang "yaudah tunggu ujannya reda yah" dan dengan sok tegar gua bilang "kalo udah capek langsung pulang aja ya". HAHAHAHAHA padahal mah dalem hati tuh udaaahhhh.....zzzzz "please kek jangan bilang lo mau langsung pulang ajaaaaa!" Trus tbtb telfonnya putus. Dia sms lagi, ya intinya dia mau tetep kesini walopun capek demi pacar. ayaudah di otak gua ya dia fix kesini kan makanya gua buatin deh tu nasgor... ini nih!!!







Lama bgt tuh dia ga dateng2, eh tbtb ujan turun soooob........... makin despair bgt yekan! Sejam lewat tuh.... Tiba2 dia udah di gfc dan di sms bilang kalo dia gamau ke rumah gua cuma gara2 basah kuyub-___- hayahh yakali kan, padahal kalo dia kesini kan bisa gua service, gua pinjemin baju, gua bikinin teh panas, gua kasih jacket, gua angetin *eeehhh>,<
Yaudah deh, pikiran kalo dia ga bakal kesini udah fix 100%! Trus di sms gua bilang kalo nasgornya udah gua buat, trus gua pasang emote sedih2 gitu yekan. Tbtb bokap basabasi nanyain tu nasgor, ya gua tuaulah modues2nye doi kan, yaudah gua kasih aja, akhirnya nasgor yg specialnya bgt dan wownya ngelebihin restaurant bintang 5 itu gajadi buat culaaay! 
Trus gua suruh culay balik aja, tanggung juga kan udah kuyub gituuuw. Selang beberapa menit eh dia sms gua lagi, dia nyuruh gua ke pager rumah katanya ada yg mau diomongin, pas itutuh nada2 sms nya udah gaenak bgt, jutek gmn gitu kan. Gua udah dag dig dug aja mau ada apaan-_- eh pas gua ke pager trus dia dateng, gua ajak kedalem dia gamau, padahal kaaan............ yaudalaya! Trus dia nutup pagernya, gua pegang pipinya, ih dingin bgt loh dingin bgt sedih bgt liat dia kedinginan gituuu hilaah! Trus dia pegang tangan gua, then he said "Aku sayang sama kamu, happy anniversary yah" then, he kissed my forehead...... ciatcitaciat disaat itu yahhhh kayak ada efek2 bunga jatoh, merpati terbang, kunang2 kerlap kerlip plus lagu This Promise-nya Back Street Boys gituu buat soundtracknyaaa!!! aahh ihh uuuhhh culay berhasil buat gua gak berdaya..... Gua kira hari ini bakalan berlalu gitu aja yekaaan, taunya dipenghujung hari dia dateng dan...yaahhh thanks thankssss hahahaha pokonya itu gift terindah EVER<3


That's all a little bit about yesterday evening... A little bit? hahahahaa
Thxsooooooooomuch xoxo{}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar