Pages

Selasa, 28 Mei 2013

PENGUMUMAN KELULUSAN!

SEBENERNYA INI LATE POST, tapi gpp lah yaaaa~
Jadi ginilooooh waktu malem2 pas mau perpindahan dari tgl 23 ke 24 tuh gua kan  masih bangun yaaaa, trus tbtb di RU bbm tuh ada yg udah tau hasil un nya gitu, kan gua kepo tuhyaaa yaudah deh gua coba browsing tp gabisa2, sempet putus asa sih tp kata si bopel "minta tlg ana aja" dan akhirnya berhubung ana tuh baik yekan dia mau nolongin dan.... YAK.... MICHELLE MIRANDA DINYATAKAN LULUS UN 2013!!! HAHAHAHA SENENG BGT100x. yaampun ga berenti2 bgt give thx gitu, mana ratanya 8 kan gmn gua ga dwar-dwar! Nih hasil UN nyaaaaaaaa


ya begitulah rata2 sih bagus tp ada angka 5 nyelip wkwkwk
nah pas udh lega bgt tau hasil un, tidur deh guaaaa! teyussss besok pagi2 nya kudu ke skolah sama mami, instruksinya sih pake baju adat hahaha tp yaaaaa namanya juga michelle, gua ga mau pake baju adat, gua pame ebaya yg simple dan apa adanya wkakaka kaya geneneeehhhh......



yaudah gausah terpesona giduuuuu wkwkwkwk eh ini ga narsis kan ya, kan blog gua kan nah kan juga suka2 gua kan mau ngeshare apa aja kankankan yegaaa hahahaha
trussss pas sampe skolaaaah denger2 pengarahan ini itu truzzzz pas selesai menyempatkan diri untuk foto2 bersama 13 hohoho ini ga lengkap personilnya dan sungguh disayangkaaan :''''|




YAUDAH GA BANYAK2 SEGITU AJA, SEBENERNYA JUGA NGESHARE INI CUMA SAMBIL NUNGGU CULAY MANDI AJA KAN DIA KALO MANDI TUH LAMA BGGT YA GUA TAU INI GA PENTING TP KAN SUKA SUJA GUE. BYE~!

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar